bLog piLihan quu

alhamdulillah akhirnya pilihan qu berakhir di blog ini . di bandingin blog sebelumnya , di blg ini aku lebih freessH dan tenang , mungkin juga karna di blog lama aku sering curhat yang panas.panas (maklum hati ku lagi kecewa) hiks T_T , keingat lagi dee . yaudah lah gag usah dipikirin juga kalee .

semoga di kedepannya aku bisa lebih dewasa lagi dalam bersikap *amiin , dan tantangan itu bisa aku atasi dengan “semangat juang yang tinggi” . mesti temanteman sering banget curhat ma aku , dan memberikan mereka motivasi dan jalan keluar , tapi kenapa aku dihadapin ama masalah lebih canggung untuk memotivasi diri dan mencari jalan keluanya ya ? o_O”? padahal kalau kita menuruti kata hati dalam mencari pemecahan masalah kita , jawaban kata hati itu lah yang lebih tepat jalan keluarnya . huft , sungguh susah buat mendengar kata hati kecil berbicara jika dalam keadaan hati yang gag tenang ( karu_karu.an)😥 .

huhuhuhuuuuuu , :((

Leave a comment

Filed under Curhatan

Leave a Reply

