males di kampus garagara orang itu !

hari yang kedua , sama dengan hari yang kemaren , dan sekarang aku tambah malas lihat dia , sekarang saatnya aku cuekin dia , ini semua ku lakuin karna dia duluan yang ngajarin aku kayak gitu kemarenn , aku emang orangnya radarada cuek , jadi sekali aja aku di cueki.in , jangan harap aku bakal nyapa n ngemisngemis perhatiannya .
yaudah , kan udah pernah aku bilang kalau aku gag bakal maksamaksa orang buat jadi temen aku , yang aku butuhkan hanya ketulusan dari orang itu buat jadi sekedar teman atau teman dekat sekalipun , aku juga bisa lepasin temen dekat ku begitu aja ninggalin aku , semampu ku aku akan berusaha mempertahankannya , karna hidup kku gag bakal indah tanpamu Teman .
tapi kali ini teman ku itu sungguh membuatku sakit hati , dengan gapangnya dia menyalahkan aku , dan aku selalu berusaha menanyakannya dengan baikbaik , tapi tetap saja tak ada jawaban , abis itu aku berusaha mendekatinya dan membantunya , tapi gag nyangka banget aku dia nyuek.in aku kayak gitu , temen apaan itu ? emang gag ada temen yang sesuai dengan apa yang kita harapkan , tapi aku selalu berusaha menyesuaikan diri dengan temanteman kku , tapi kenapa dia tidak ?
apakah gag ada niat dia ntuk ungkapkan semua kepada aku , agar aku mengerti ? klu gag di kasih tau , gag bakal dee aku tau dan ngerti kamu ! jangan tunggu sampai aku lebih muak dengan sikap mu itu !
ini bukan awal dari permusuhan kita , melainkan akhir pertemanan kita , mungkin ?

 

1 Comment

Filed under Curhatan

Leave a Reply

